  From: sulami pinang
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, May 14, 2004 12:08 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Tanya bener ngak sih anak asma dibawa ke pantai bisa
sembuh ?

  mba lisa,
  ini pengalaman saya, saya pengidap asma (sejak kecil
  dan turunan dari kakek), waktu kecil dulu masih
  tinggal dikampung rumah ortu dekat pantai, kalo buka
  jendela kamar langsung terlihat pantai dgn lautnya yg
  biru, asma saya jarang sekali kambuh (menurut ortu),
  mandi di laut (yg blm tercemar) jg disarankan u/
  pengidap asma.

  tapi begitu usia 6 thn kami hijrah ke jkt asma saya
  selalu kambuh sampe sekarang, pernah beberapa kali
  diajak ke ancol biar menghirup udara laut, tapi ancol
  jg udah tercemar dan banyak polusi...
  maaf kalo kurang membantu.

  salam
  bundanya Alif