Date: 05/06/04 22:57:04
Subject: [balita-anda] (OOT) >< awas COPET..!! ><

Bapak2 dan ibu2..,

FYI.., dalam minggu ini udah 2 orang temen kantor saya (female) yang kecopetan HP di 2 lokasi yang berbeda :

1. Lokasi : Swalayan NAGA Pondok Gede, tepatnya pada saat mau bayar di kasir setelah membeli susu buat anaknya. Tadinya Hp-nya dsimpan di saku blazer stelah baru aja terima telpon.
2. Lokasi : Toko Keramik di jl. Panglima Polim, waktu lagi milih2 keramik. Tadinya HP-nya disimpan di dalam tas. Pelaku diperkirakan ibu2 juga yg waktu itu bercampur baur dgn pengunjung lainnya.

Ingat.., kejahatan bukan terjadi karena niat si pelaku (walaupun sebagian besar ya karena niat dan profesi ya..), tapi juga karena ada kesempatan. waspadalah..!!. waspadalah..!.

Rgrds
ygjugaudahpernahkecopetanHPnya