Kartu Menuju Sehat (klo ga salah ;P)

Biasanya didapat dari Posyandu.  Tapi klo ga ada rasanya bisa diganti dengan Buku
Catatan Kesehatan anak dari RS atau Puskesmas.  Di buku ini kan tercatat semua record
kesehatan anak dan imunisasinya.

Semoga semua beruntung :)

Cheers,

Rince

Ms henly kuandinata <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kartu KMS itu kartu apa ya?

rgds,
Henly - Felice' Mom

"Nur, Alam" wrote:
mbak burhan,

utk syarat ini apakah si babynya mesti mengkonsumsi/makan biskuit/bubur Milna????
soalnya anak saya si Luthfi ( 3 bln ) kan masih full ASI; kalo tidak ada kartu KMS apa
bisa diganti dengan kartu lain ( mis; kartu berobat dari puskesmas )? saya tertarik
nih mau ikuti si luthfi utk ikutan kontes siapa tahu aja menang dan saya bisa traktir
moms & dads sekalian

wslm
alam