Aku jadi tertarik nih.

Sejak lahir sampe sekarang Dhira (26 bln) masih pake Bebelac.  Sebenarnya dianya cocok
aja sih dan suka sekali tuh.  Waktu umur 1-1.5 th an sempet susah makannya trus saya
tambah pake Pediasure, tapi pupupnya jadi keras seperti orang mau melahirkan :( kasian
deh, makanya saya stop dan sampai sekarang hanya Bebelac.

Yang mau saya tanyakan, apa benar susu ini lemaknya tinggi dan menyebabkan kegemukan ?
 Soalnya memang benar Dhira lumayan gede dan ndut dibanding anak seumurnya.  Sekarang
BB/TB dia 17kg/92Cm.

Kira2 masih normal ga sih ?  Klo sudah dianggap kegemukan, apa harus saya ganti saja
susunya ?  Selain itu apa merk susu juga pengaruh dg kecerdasan ?  Soalnya kakak
sepupunya (4th) yg dikasih S26>Procal>Enfamil cerdas sekali sementara Dhira tidak
secerdas sepupunya ini.

Atau semua itu balik lagi ke masalah gen (keturunan) dan lingkungan pendukung ??

Please sharenya ya moms, sorry klo agak2 basi, abis jadi worry juga nih :(

Thanks sebelumnya

Cheers,

Rince

Ririn <[EMAIL PROTECTED]> wrote: mbak mending ke chil mil dulu mbak, chil mil khan
sampe 3 tahun, rasa nya
masih sama ( hampir menyerupai ASI ) belum berasa vanila, anak saya lumayan
montok tadinya beratnya 12 bulan cuma 8.8 kg, sekarang sudah mulai sekel, tp
terserah sih kalau anaknya sudah suka akan rasa vanila.