From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 06, 2004 3:36 PM
To: Lisa Dharma
Subject: Re[2]: [balita-anda] Harga susu Dutch Lady ikutan naek

yep, yg 123 dan kemasan baru. klo Eve pake yg 456 kli, kayaknya
lebih murah tuh. lagian klo refil emang lebih murah sih.
aku jg biasa beli yg refill, di mangdu. klo di club store cuman
ada yg kaleng. kamu udah coba yg dumex lom? masih setia sama dutch
lady yah..hehe. aku sih selang seling aja tiap bulan. sekarang lagi
pengen coba KLIM. ini sih mamanya yg keganjenan, untungnya angina ga
pernah protes. cocok2 aja dan suka2 aja :)

--
Best regards,
Angina's Mom

http://www.tristania-angina.com/

Thursday, May 6, 2004, 2:58:22 PM, you wrote:

LD> Mama Angina,

LD> Kok susunya mahal amat yah, saya juga pake Dutch Lady Madu , ini
lagi mau
LD> pesen , tadi saya telpon ke tempat yg biasa saya pesen , harga yg
2,3 kg ,
LD> (di toko ini adanya refill bukan yg kalengan) = 75,000.-  ato mama
Angina