Moms and Dad....

Beberapa waktu ada sedikit pembicaraan mengenai pailit-nya prudential, berikut saya fordward-kan email dr salah seorang agent prudential yg bersedia membantu. Kalo mau via email bisa ke Andrew Adiwiataputra<[EMAIL PROTECTED]>

Rgds.

-Yandi-

Andrew Adiwiataputra wrote:

Hi..saya seorang agen di Prudential dan ingin membantu ke-panik-kan yg sedang terjadi
sekarang ini akibat di-pailit-nya Prudential.
Nasabah yg terhormat..hak2 anda untuk mendapat perlindungan dan uang pertanggungan
tetap tidak pernah berubah dari jumlah maupun besarnya uang pertanggungan.
Kantor2 kami telah mendapat ijin untuk beroperasi untuk melayani nasabah2 yg perlu
melakukan klaim ataupun penarikkan. Saya bersedia untuk membantu..untuk itu silahkan
saja menghubungi saya di 0816 1427 954 ( Andrew ).

Kirim email ke