From: SETYOWATI, Siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 04, 2004 10:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Back to Nutrilon

Aduh sedih juga dengan cerita Pak Arman, anakku Theressa (3.5 bulan)
susunya juga Nutrilon dari bayi, malahan dia bisa menghabiskan 800 gr
dalam waktu seminggu. Boros juga sih Pak tapi gimana demi anak kan harus
rela bersusah payah kan pak ? Saya memang pernah kepikir untuk ganti
susu lain BMT platinum  (morinaga) yang notabene lebig mahal karena
terpengaruh iklan mengandung spingomyelin. Tapi saya pikir2 lagi,
Theressa udah terbiasa dengan Nutrilon ntar takut kejadian dia sakit.
Nutrilon bagus kok Pak , Theressa gemuk tapi padat.