udah punya tweenis mbak? teletubbies, dora? klo mo mengenal angka,
cari aja yg temanya ttg angka. vcd pendidikan spt ini kan pendekatanya
bagus ke anak2, jagi gampang ingetnya. barney jg bagus. klo angina
selain nonton vcdnya, aku beliin majalahnya juga. biar bisa praktek,
karna dimajalahnya kan banyak aktifitasnya. bisa sekalian baca2 juga.
klo dora aku baru aja dapet dvdnya, masih orgi yah.. lom didubing pake
bhs indonesia. tapi gpp deh, biar angina belajar bhs inggris.
yg tweenis udah pake bhs indonesia, lebih banyak aktifitasnya.
mis:tema sahabat hewan. setelah mengenal hewan satu2. trus mereka bikin
peragaan. masing2 pilih mo jadi hewan apa, ntar mereka bikin bentuk2
yg mirip dengan hewan pilihanya dan ditempel di tubuhnya. dari kertas,
lem, digunting2 dibentuk jadi sayap angsa, jadi burung, bintang laut etc.
trus menirukan suara2 binatang, bernyanyi, etc. pokoknya bagus banget deh.

Flash cardnya beli aja di sini http://www.balitacerdas.com/fc/
lumayan bagus kok. klo punya angina aku laminating, jadi awet.
angina (2,1 th) sih udah bosen maenan FC, lagian udah bisa semua.
dari belum 1 th udah aku jejelin fc tiap hari. bagus buat nambah kosakata,
klo buat baca sih.. ga gitu efek kli yah.

--
Best regards,
Angina's Mom