Saya mamnya Jessamine, umur anak saya saat ini kira2 4 bulan lebih. Maaf
lupa kasih identitas.

-----Original Message-----
From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Mei 2004 8:31
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Perjalanan jauh jatim-Jkt

Salam kenal,
Ini bapak/ibu yah? Soal nggak ada nama...
Usia anaknya berapa juga? Kalau tidak salah pernah dibahas utk tips
perjalanan jauh buat anak..mungkin moms and dad yg lain yg masih punya
artikelnya bisa dikirimkan buat bapak/ibu ini?

Mama Falhan
PS. Pak/bu, jangan lupa subjeknya diganti kalau ada pertanyaan...spy
moms & dad yg lain bisa tahu..