mbak prima,

sewaktu alief usia 4,5 bulan juga begitu pas mulai belajar maem, wah susah
sekali lo, sampai aku kadang kesel mo marah takut anaknya nangis jadi
jengkel sendiri.

trus aku coba ganti menunya gak pake bubur bayi instant aku bikin sendiri n
divariasikan, trus maemnya aku gak gendong2 sambil jalan2 tapi didudukan di
strollernya, pertama dimuntahin, trus dimuntahin. sabar2 sabar

coba lagi, dengan catatan jangan dipaksain, kalau dah dimuntahin yah udah
gak usah distop dulu, nanti coba lagi, dan waktu makannya harus dijadwal
misalkan pagi 07.00/08.00 siang jam 12.00/13.00 sore jam 17.00/18.00 biar
dia ngerasa nanti setiap jam segitu ada rasa lapar.alhamdulillah mbak, pas
usia 5 bulan maemnya lancarrr malah rakusss banget, sampe satu mangkuk bayi
habis bersih n berdahak sampe 3 kali. dan kalau jadwal makannya lewat jamnya
malah nangis minta makan. heheheh

cuma sayangnya anakku dah makan rakus tetep gak gemuk hehehhe....tau deh
kenapa nurun bapaknya kali...