From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 05, 2004 2:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi Masuk Angin

coba pake daun jarak yang di diang di atas api kecil, sampai lemes aja
daunnya
trus di olesi dengan bawang merah + telon + minyak sayur/goreng diperut dan
di daun ,
daun ditempelkan di perutnya di sekeliling puser, biarkan sampai kering
sendiri, coba pake pagi sore

mudah2an berkenan ya ...
Ummi Ramzi

Winda Adjizar