From: Aries [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 10, 2004 11:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pipis = Nangis

Waduhhh terima kasih banyak respon dan jawabannya... maaf ada yg kelupaan saya
informasikan :

Waktyu Sabtu kemarin saya telah bawa Iyan (Bayi saya) ke DSA.. dan dari DSA di
rujuk ke Bedah anak dengan alasan harus di lihat apakah waktu kencing ada
balonnya di dalam Kulit kemaluan... (tapi selama ini saya tidak melihat ada
balon)... nahh dari DSA bedah anak di berikan alternatif :

1. Kalau kencingnya tidak lancar dan ada balonnya, maka haru di sunat (ini
tidak terbukti)

2. Kemungkinan ada infeksi saluran Kencing bagian dalam (ini masih tanda tanya)

Ada pertanyaan yang akan saya tanyakan.... "Bagaimanakan cara membersikan
kotoran di kulit Kulup, karena Bayi saya belum di sunat..?? apakan tidak bahaya
membersikannya dengan menarik kulitnya ke dalam...??

Best Regards

AS - Ayah dari Iyan

> Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
> http://hotjobs.sweepstakes.yahoo.com/careermakeover

Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
http://hotjobs.sweepstakes.yahoo.com/careermakeover

This communication is for use by the intended recipient and contains
information that may be privileged, confidential or copyrighted under
applicable law.  If you are not the intended recipient, you are hereby
formally notified that any use, copying or distribution of this e-mail,
in whole or in part, is strictly prohibited.  Please notify the sender
by return e-mail and delete this e-mail from your system.  Unless
explicitly and conspicuously designated as "E-Contract Intended",
this e-mail does not constitute a contract offer, a contract amendment,
or an acceptance of a contract offer.  This e-mail does not constitute
a consent to the use of sender's contact information for direct marketing
purposes or for transfers of data to third parties.

 Francais Deutsch Italiano  Espanol  Portugues  Japanese  Chinese  Korean

            http://www.DuPont.com/corp/email_disclaimer.html