Mbak Fanny,

Sekedar sharing, saya juga baru aja pindah rumah (1,5 bln), anak pertama saya Noel
baru 2 th dan adiknya 5 bln.
Waktu belom pindah, waktu rumah masih direnov, saya udah ajak dia lihat2 rumah baru
tsb.
Saya kasih tahu, ini rumah baru, nanti kalo udah selesai diperbaiki kita akan tingal
di sini, bagus gak rumahnya??
Dan kalo mau tidur, saya sering mengingatkan Noel....kita bentar lagi pindah rumah
lho.....
itu, yang waktu hari minggu kita lihat rumahnya....Noel inget gak??
dan syukur-nya setelah pindah Noel baik2 aja mbak, pas pindahan dia malah seneng.

Mungkin karena hanya ditinggal dengan bs dan prt aja (untuk pertama kalinya kan ??),
terus suasana baru lagi, anak mbak fanny jadi bete deh. Saran saya sih, mungkin kakek
ato nenek nginep aja untuk bbp hari. Waktu itu juga, ibu saya sempet nginep seminggu
di rumah baru kami, sekalian menemani anak2 kami beradaptasi di rumah baru.

salam,

Helen