Hati2...lo moms', dad's

Sefty,

Seorang Ibu  masuk ke kamar putrinya dan melihat surat tergeletak di
atas kasurnya. Dengan  berdebar ia membaca surat itu, saking takutnya
tangannya sampe  gemetaran.

"Ma, dengan sangat  menyesal dan mohon ampunan dari Mama saya harus
bilang saya kabur dengan  pacar baruku. Saya cintaaa banget sama dia
dan dia juga kereeen banget dengan  tato di seluruh tubuhnya juga
tindikan dimana-mana. Oh ya dia pake motor gede  lo, Ma.

Bukan itu aja, Ma.  Saya sedang hamil dan Samson bilang kami akan
bahagia tinggal di pondoknya di  hutan. Dia pingin punya banyak anak
dan itu emang impianku. Oh ya, Ma  ternyata mariyuana tuh nggak akan
membahayakan kok dan kami berencana  menanamnya untuk kami dan juga
teman-teman. Kami barteran dengan ekstasi dan  kokain.

Sementara itu kami  berdoa mudah-mudahan ilmuwan bisa cepat menemukan
obat penyembuh AIDS supaya  Samson lekas sembuh. Mama nggak perlu
kuatir, Dona kan udah 15 tahun, udah  tau gimana jaga diri. Mungkin
nanti Dona akan mengunjungi Mama untuk ngenalin  cucu Mama."

Dengan  Cinta,
Anakmu
Dona

NB:
Ma, nggak kok.  Semuanya boongan, hihihihihih. Sekarang Dona lagi
di rumah tetangga sebelah.  Dona cuma mau nunjukin bahwa masih ada hal
lain yang lebih jelek dalam hidup  daripada sekedar nilai raport yang
banyak merahnya. TUH, ADA DI MEJA BELAJAR DONA....I LOVE YOU,  MA!!