All,

saya cuplik-kan resep obat batuk balita tradisional yang saya dapet dari
sahabat saya yang juga anggota milis balita-anda, ibu Ariyani.

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut mengenai resep obat tradisional ini bisa
ditujukan ke ibu Ariyani ya,..beliau ada pengalaman langsung dengan
pemakaian obat ini untuk si kecil Zaki soalnya.

1 genggam bunga belimbing wuluh,
bbrp potong kayu legi,
satu sendok makan adas pulowaras plus 500 ml air, di tim sampai mateng.
Minumnya 3 X sehari 2 sendok makan biar manis tambah madu murni.
Sisa "jamu" ditaruh di kulkas.

Cheers,
Dewi