From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Mei 2004 14:37
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] obat pilek?????

Seperti nya nggak pa pa kok mbak,...Ruth waktu umur 5 bulan juga sempet
kena
radang tenggorokan dan batuk pilek. Karena suhunya sempet naik 39 C saya
kasih dia tempra tiap 4 jam sekali untuk penurun panasnya sedangkan obat
batuk dan pileknya saya nggak kasih ke dia walaupun udah diresepin ama
dokternya. Belajar dari sharing dengan other moms di milis ini radang
tenggorokan batuk pilek kan penyebabnya virus atau alergi jadi nggak ada
obatnya. So saya nggak kasih dia obat apa-apa, cuman saya banyakin minum
aja. Kebetulan dia emang hobby banget nenen ya semau-mau dia saya
turutin
walaupun sampai begadang semaleman kasih nen. Dan Puji Tuhan 4 hari
kemudian
radang tenggorokan udah sembuh dan batuk pileknya nya hilang total
dengan
sendirinya dalam waktu 1 minggu. Untuk penghangat badan emang saya kasih
Ruth transpulmin balsam tapi the best-nya emang didekap sendiri ama
mamanya,
hehehe...dan sepertinya anak saya prefer seperti itu.

Cheers,
Dewi