Hallo semua

Met kenal, ini member baru dari Pandaan Pasuruan,
Ingin bertanya dikit, mohon ma'af kalau pertanyaat basi, anak saya saat ini
dua duanya menderita sejenis sariawan, kalau saya liat indikasinya sama
dengan "flu singapura " sebagaimana apa yang dipaparkan di Kompas dan media
lainnya.

Yang ingin saya tanyakan adalah, langkah tepat yang harus segera diambil
untuk menangani, karena anak pertama sudah saya bawa ke dokter sejak hari
Sabtu 15 May kemarin sampai sekarang belum ada perubahan yang signifikan.

Terima kasih
Kholid

This message and any attachments are solely for the intended recipient. If you are not
the intended recipient, disclosure, copying, use or distribution of the information
included in this message is prohibited -- Please immediately and permanently delete.