From: Nur, Alam [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 19, 2004 1:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] TANGAN LUTHFI MERAH DIGIGIT SERANGGA

Dear moms
saya mo tanya nih ada yg pernah mengalami anaknya digigit serangga enggak
ya???? soalnya ketika tadi saya pulang istirahat makan siang saya temukan di
tangan Luthfi  ada benjolan2 merah di tangan kanannya.. saya nggak tau
kenapa mungkin digigit serangga/nyamuk dan oleh mamanya udah di kasih minyak
telon. saya khawatir takut benjolannya gak hilang... kira-kira dikasih obat
apa ya moms utk menghilangkan bekas gigitan serangganya???

Regards
AlamPapanyaLuthfi`