From: Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] biaya bersalin(was pak trijoko)
Date: Thu, 20 May 2004 06:58:12 +0700

wah....
klo sudah begini sudah nyerang pribadi namanya...
saya ga jelek2x in anda dan saya ga analogikan anda pada sesuatu...
maksud anda bilang seperti itu apa????
sayang kemaren saya harus ada kerjaan diluar jadi ga bisa langsung bales....
bentuk anda seperti apa saya ga tau...
level anda seperti apa saya ga tau...
knowledge anda seperti apa saya ga tau...

dasar anda menyebut "gus dur" saya juga ga tau....

dari imel2x anda hari ini sih anda pinter juga enggak, mo disalahin juga ga
mau...

-----Original Message----- From: Rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, May 19, 2004 3:09 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [balita-anda] biaya bersalin(was pak trijoko)

wah telah lahir "gus dur" versi Balita-anda hahaha..... udah ach kasian yang laen ngapusin email.... ----- Original Message ----- From: "Bambang Agustutianto" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Wednesday, May 19, 2004 3:03 PM Subject: RE: [balita-anda] biaya bersalin(was pak trijoko)

Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail