Mbak Aya,

HTMnya kalau hari biasa Rp 3.000. Hari minggu/libur aku lupa. Enakanya
kalau kesana pokonya sebelum jam 4 sore, soalnya kalao jam 4 sore ada
primata yang sudah masuk kandang. Bagus lo, anak saya  suka kok. Suami
saya aja pingin ngajakin ke sana lagi.

Masuk taman primata nggak boleh bawa makanan, makanan bayi sih masih
boleh. Semoga bisa membantu

"Auliya Syafril" <[EMAIL PROTECTED]>
21/05/2004 09:56
Please respond to balita-anda