Date: 05/21/04 10:28:59
Subject: [balita-anda] Batuk : Infeksi atau tidak?
 Moms and Dads,Gimana sih cara mengetahui apakah anak batuk karena infeksi atau tidak ? (misal karena alergi)Dari jangka waktu? Atau warna lendir/dahaknya?Soalnya anakku udah 2 hari ini batuk-batuk. Eyangnya udah ribut nyuruh bawa ke dokter tapi ibunya berkeras nunggu dulu (Takut dikasih antibiotik kalo ke dokter)Terima kasih, Salam,Ibu Alif dan Zaki.

<<inline: IMSTP.gif>>

Kirim email ke