From: Mama Adieth [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 21, 2004 11:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu Chilmill berbusa

untuk mom's and dad's yang anaknya minum susu chilmill saya mau tanya nih
.... saya baru mencobakan susu chilmill ke anak saya (10 bulan) dan
sepertinya dia senang tuh. tapi saya lihat susu chilmill kalau di kocok dan
di sedot anak saya busanya jadi banyak, apa memang seperti itu ya ? o iya
susunya tidak bau ...

thanks b4