Minum air kelapa hijau biar anak-nya bersih or kulitnya putih itu mintos.....(kayak
iklan aja)
Tp pengalaman saya juga demikian, waktu hamil anak pertama, saya minum air kelapa
hijau tp begitu lahir anak saya kulitnya gelap.
Begitu hamil anak ke-2, saya sama sekali gak minum air kelapa hijau, dan ternyata pas
lahir kulitnya putih banget.....

rgds,

Maminya Noel&Alina