From: Yulia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Mei 2004 9:37
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Buku buat permainan kreatif

Dear Parents,

Mohon maaf sebelumnya,

Saya ingin mencari buku mengenai permainan kreatif yg secara garis besarnya
bgmn membuat benda2 di sekitar kita menjadi permainan menarik untuk anak,
kalo nggak salah aslinya dari jepang, tapi kemudian ada terbitan dalam bhs
inggris, atau mungkin dlm bahasa indonesia ?
Saya sudah mencari filenya, tapi sepertinya sudah terhapus.

Barangkali diantara moms and dads sekalian ada yang masih menyimpan atau
mengetahui judul dan nama pengarang buku tersebut, saya akan sangat
berterima kasih sekali apabila bisa disampaikan kepada saya lagi.  Untuk
tidak mengganggu yang lain, bisa via japri...

Sekali lagi, terima kasih dan maaf bila merepotkan...

Bunda Fauzan

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -
<http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here