FYI

-----Original Message-----
From: Rachmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
: 24 Mei 2004 13:24
To: "Undisclosed-Recipient:;"@prima.net.id
Subject: Buat yg "susu"-nya berlebihan...

Goofy

500 Liter ASI setara Harga Satu Mobil

Astaga!HidupGaya -
Seorang wanita Norwegia telah memecahkan rekor dalam memproduksi air susu. Sejak Mei tahun 2003 lalu, ia telah memproduksi 501,5 liter dan menjualnya pada wanita yang tak bisa menyusui bayinya, lewat rumah sakit. Dari hasil penjualan tersebut, ia telah membeli mobil baru.

"Saya mendapat cukup banyak uang karena mereka membayar 135 krone (Rp170.000) per liter air susu saya. Mengurus surat ijin mengemudi dan membeli mobil baru, semua uangnya berasal dari situ," kata Anette Lie.

Sejak menjual air susunya Mei tahun lalu, Lie telah mengumpulkan uang sekitar 65.000 krone. Lie sendiri mempunyai anak lelaki yang berusia 11 bulan yang juga masih menyusu dirinya.

Menurut Lie, produksi air susunya memang sangat banyak dan itu diturunkan dari keluarga pihak ibunya. "Ibu saya juga memproduksi banyak sekali air susu. Bahkan nenek saya kabarnya menyusui anak-anak hampir di seluruh kota."

Sejumlah rumah sakit di Norwegia memang mengharapkan wanita yang kelebihan air susu untuk menjualnya kepada mereka. Namun mereka sama sekali tak mengira air susu Lie sebegitu banyaknya.

Jika wanita umumnya datang membawa satu setengah sampai dua liter per minggu, Lie bisa membawa sampai sebanyak 11 liter.

Kirim email ke