Ok juga

-----Original Message-----
From: mona jean [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 26, 2004 10:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kehamilan dan Gigi

Hello rekan2 semua, salam kenal dari saya. Saat ini
saya sedang hamil 5,5 bulan dan saat ini beberapa gigi
depan saya mulai goyang dan retak. Saya ingin pergi ke
dokter gigi, tapi ada beberapa org yang mengatakan ibu
hamil giginya tidak boleh ditambal apa lagi dicabut
karena menggunakan obat bius yang bisa berpengaruh
sama bayi yg ada dalam kandungan saya. Tolong dong
teman2 bantu saya, apa benar pendapat2 itu?
Selain itu apakah ada yg tahu dokter gigi yang
baik/bagus utk perawatan gigi ibu hamil?

Terima kasih

MJ