Hallo semua

Mohon infonya, kebetulan saya dan istri mempunyai gigi depan yang tidak trep
( sedikit mrongos ). Dan saya liat gigi depan anak saya yang berusia 2,5
tahun juga kurang trep.

Adakah saran, gimana cara penanggulangannya, kalau saran dari orang orang
tua adalah, selalu menekan gigi yang agak menonojol tsb pada saat buang air
besar he he ..

Ada yang menyarankan supaya pakai kawat gigi, tapi adakah yang pengalaman
dengan hasil dari pemakaian alat ini, kalau iya, mohon info detailnya, umur
berapa minimal or maximalnya, kisaran biaya, untung ruginya mungkin dan lain
sebagainya.

Tapi misalnya memang gak ada solusi juga gak papa deh, yang penting jadi
anak yang solih solihat dan berbakti pada Tuhan, ortu, masyarakat, dan
negeri tercinta ini.

Thanks
Kholid

This message and any attachments are solely for the intended recipient. If you are not
the intended recipient, disclosure, copying, use or distribution of the information
included in this message is prohibited -- Please immediately and permanently delete.