From: alfi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 27, 2004 1:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: Misua
Subject: [balita-anda] bayi 3 bl pilek

Mom's,
Tolong sharing pengalamannya......... Nabila (3 bl), anak saya, sudah
sekitar 1 minggu ini sepertinya pilek namun saya sendiri gak yakin apa itu
pilek apa bukan yg jelas hidungnya seperti tersumbat but tidak ada ingusnya
sama sekali. Jadi kalo tidur nafasnya sepertinya berbunyi
ngreeeek...ngreeekk... dan dia tidurnya tetep dengan mulut tertutup gak kaya
orang pilek pada umumnya dengan mulut terbuka. Dia tidur dengan nyenyak gak
gelisah sama sekali. Untuk melegakan pernafasannya saya kasih air garam di
hidung dan sekitanya (resep dari ortu). Sebelum saya bawa ke dokter
sebaiknya apa ya.. yg musti saya lakukan? Boleh gak ya.. saya kasih vicks
vaporub di sekitar hidung dan dadanya?

thx atas masukannya,
alfi