Mama Alyssa,

Sebelumnya mohon maaf karena kirim imelnya japri.

Saya member milis Balita. Saya pernah baca imel Ibu saat Alyssa muntah2, yang didiagnosa keracunan (kalau saya tidak salah tangkap).
Disitu Ibu juga memberitahukan usia Alyssa 20 bln dan beratnya cuma 8 kg? Apa benar? atau salah tulis?
Saya menanyakan hal ini karena anak saya berusia 11 bulan beratnya 8,3 kg. Lumayan kurang dari berat standar ya bu...
Makanan, insya allah saya yang selalu memasakkan setiap hari dgn menu sehat (panduan dari buku tuti sunardi). Minum susunya nggak terlalu banyak paling 120ml x6-7 kali.

Bagaimana dengan Alyssa? Ceritain dong bu, saya paling senang kalau bisa sharing ttg anak, apalagi kalau japri, jadi lebih dekat.

Wss,

YULI