Kasih les KUMON aja, anak saya Darryl sdh mau 5 thn sdh bisa
penjumlahan utk kategori ratusan mis : 199 + 1 or 120 + 2
bagusnya les KUMON dia membiasakan belajar sendiri tanpa
ditemanin. Saya sempat kaget kok baru les 3 bln sdh jauh amat
belajarnya, karena dia di sekolah baru belajar angka sampai
70-80. Repotnya di sekolah bahasa pengantarnya inggris, jadilah dia
di tempat les rada bingung pake b.indonesia, untung pembimbingnya
bisa pakai b.inggris makanya dia rada cepat. Darryl hanya bisa
hitung pake b.indonesia 1-10 jadilah si pembimbingnya gregetan.

Salam,
Mami Darryl & Darren