Betul kata mama Falhan,

Ruth sampai umur 7 bulan giginya juga belum numbuh. Weekend kemarin sama
dsa-nya disarankan supaya tim atau pureenya diperkasar untuk merangsang
pertumbuhan gigi-nya. Rangsangan dan nutrisi yang baik aja katanya nggak
perlu ada vitamin segala. Mudah-mudahan bulan depan numbuh deh tanda-tanda
mau numbuh udah ada sih di gigi bawahnya....

Salam,
Dewi