From: ||Tian Mom|| [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 31, 2004 1:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] re : imunisasi

mba,
kemaren saya baru mau ajak Tian ke dr mau imunisasi,
sebelum disuntik, tian diperiksa dulu, dan ternyata ada tanda2 mau flu..
padahal belum flu.. dr nya enngak mau tuh nyuntik. Katanya  harus tunggu
bener2 sehat. dulu.
Dan saya disuruh balik minggu depan kalo si anak udah sembuh total.
Dan kayaknya kalo imunisasi harus keadaan anak2 bener2 fit yah.

Best Regards,

Ayo Silahkan Kunjungi Weblog :
 & Mommy
www.christian-audy.com