From: Ellis Soesanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 31, 2004 2:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Alpukat

Dear all,

Saya berencana untuk memberikan alpukat ke anak saya. Tapi gimana yah
caranya agar alpukat yg dibeli bisa matang dalam keadaan yg mulus/baik.
Soalnya saya setiap kali beli selalu bagus luarnya tp masih keras dan
setelah beberapa hari kalau mau dimakan dalamnya kurang bagus.

Terima kasih sebelumnya.

Keshia's mom