Setau saya, memang baby umur segitu apalagi minum ASI BAB nya memang
rada cair (kayak bubur gitu) karena ususnya masih baru.. apa yg
dia makan yah akan keluar, jadi gak perlu kuatir, nanti berjalannya
waktu kira2 masuk 3-4 bln sdh mulai lancar, BAB nya akan lebih baik
apalagi nanti kalo minum susu formula bisa agak keras dikit.

At 12:32 AM 5/31/04 -0700, you wrote:
>Moms & Dads,
>Anak saya Angel(2bulan),seminggu yang lalu babnya agak cair dan sering
cepirit(maaf),aku bawa ke DSA,dikasih obat Sepatdroksil(puyer),selang satu
hari Si Angel malah nggak Bab sampai 2hari,minum obatnya aku stop.
>Pada hari ke-3 aku coba merangsang biar bisa BAB dengan membuat bulatan
kecil dari sabun dan saya masukan ke Dbnya,selang beberapa menit dianya bisa
BAB ,tapi cair(spt bubur).habis itu tidurnya bisa tenang dan pulas.setelah
itu BABnya sekali sehari.
>Angel minumnya ASI dan hanya sehari sekali minum susu formulanya.
>Tapi hari ini(hari ke-5) ada warna hitam di BABnya tapi hanya
sedikit.kenapa ya?
>Saya mohon informasinya dan sharingnya dari Moms&Dads yg mempunyai
pengalaman or pengetahuan tentang problem saya ini.