Halo mba' Dewi,

skalian buat info rekan semua, ini no.telp kota bunga ya : 0263 - 514221.
biasanya kalo buat nyewa villanya aku menghubungi Pak Hendi di : 0812 - 8309553.
jangan lupa minta voucher Kolam renangnya ya mba'...kemarin aku nyewa villa via
tuh orang dapet voucher kolam renang untuk 6 orang.
lumayan banget kan menghematnya.
Kota bunga buat liburan bareng keluarga emang enak banget...

Salam,
Rahma

                      Kristianti Dewi

                      Joris

                      <[EMAIL PROTECTED] To:     Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>

                      com>             cc:

                      05/31/2004 02:59         [balita-anda] OOT : Kota Bunga & Vila
Air
                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Moms & Dads,

mohon info-nya kalau ada yang tau nomor telpon Kota Bunga. Rencananya
liburan sekolah tahun ini mau ngumpul bareng keponakan di Kota Bunga dan
mau sewa tempat sekalian disana. Mohon sharingnya kalau yang udah punya
pengalaman pernah liburan kesana ya.

Plus masukannya juga mengenai Vila Air dia Lembang, kalau ada juga sih
no. telponnya.
Mohon semua info via japri aja ya moms, dads..

Terima kasih dan mohon maaf buat yang tidak berkenan.
Dewi.