moms n dads,

mohon sharingnya dong buat yg anakya mimi susu chilmil. Rio (6,5) udh ampir
2 minggu ini mimi susu chilmil.dicampur dgn susu yg lama, itu jg cuma 1-2 x
/hari krn pagi-siang msh mimi ASI (diperah). tp kmrn dicoba chilmilnya
langsung tanpa dicampur susu yg lama BAB-nya jd sering yah. kemarin dia jg
engga mimi ASI krn saya kalo libur engga sempat perah ASI. jd kmrn sampe
sore dia full susu chilmil ampe sore.(+/- 4x mimi) malamnya baru full ASI.
saya ganti ke chilmil krn dulu rio Sempat sembelit. sebelumnya sy pake susu
S26 Gold (smp umur 3bln) tp dia sembelit berat. akhirnya sy ganti Nutrilon.
lumayan BAB mulai teratur tp msh agak susah jg (keliatan dr kalo dia
ngeden). nah pas dia 6 bln sy coba susu lanjutannya, saya diksh tahu kalo
chilmil cocok untuk memperlancar BAB. tp untuk peralihan msh dicampur sm
nutrilon. kebetulan sy dikasih aturan pakainya. selama msh dicampur engga
ada mslh yah dia BAB lancar.
memang di petunjuknya dibilang selama 4-7hr bila mengkonsumsi chilmil mk BAB
akan sering bisa 2-3x sehari tp itu bukan diare. hanya reaksi dr kandungan
laktosa yg ada disusu chilmil (cmiiw)
kmrn Rio BAB 3x. saya sendiri msh nilai wajar apalagi sesuai dgn petunjuk yg
ada. tp neneknya udh khawatir bgt. soalnya seblmnya Rio sempet mencret
(maaf) krn Radang Tenggorokan.

gimana yah moms n dads.... berbahaya engga yah .. mohon sharingnya yah ...

thanks,
Mama Rio