Dear Milist,

Sebelumnya mohon maaf, saya menggunakan jalur milis ini.
Saya ingin over kontrak rumah kontrakan saya
Lokasi : Di belakang Komp. Bank Indonesia, dekat Bidakara-Gatot subroto
terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar pembantu, r.tamu,r.makan, dapur,dan k.mandi+parkir
Sebulan Rp. 700.000 akhir masa kontrak sampai Oktober tahun ini (bisa diperpanjang)

Bagi yang berminat silakan hubungi saya via JAPRI Terima kasih, sekali lagi mohon maaf bilamana kurang berkenan

Salam,
Rike

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com