Kalo anak saya konsultasi THT sama dr. Entjep Hadjar di RS Mitra
Jatinegara.
Beliau orangnya baik dan tidak terburu-buru.

-----Original Message-----
From: Setiarini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 07, 2004 9:19 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Anakku keluar darah dari kuping

mbak,

Saya juga pernah ngalamin persis spt mbak sekarang waktu anak saya
usianya 13 bulan.
waktu itu malah saya liat dulu kondisi anak dalam 1 minggu, krn masih
ada darah kering di lubang telinganya, jadi saya bawa kr DSAnya..
dikasih antibiotik, gak lama kemudian udah nggak keluar darah lagi.

salam,
mama widya