From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 08, 2004 2:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pls Sharing : Makanan Bayi 6 bulan

Jangan japri dong mom's ...my baby juga 2 mgg lagi 6 bln..
mau juga dong resepnya.

Nayla mom's
Seftyana
ALLOCATION DEPT.
PT. Yamaha Motor  Kencana Indonesia
Email : [EMAIL PROTECTED]
Telp. : ( 021 ) 4607880 , 4607881
Fax   : ( 021 ) 4607902

             "Winda
             (Accounting
             Layer, PKP-HO)"                                            To
             <[EMAIL PROTECTED]>         "Balita Anda (E-mail)"
                                       <[EMAIL PROTECTED]>
             06/08/2004 02:34                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       [balita-anda] Pls Sharing : Makanan
             Please respond to         Bayi 6 bulan
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

moms,...

sorry banget nih ... sekali lagi sorry ya ...
kalo moms punya kumpulan resep2 nasi tim untuk usia 6 bulanan - 8 bulanan
boleh ya saya di sharing,....

anakku sekarang udah 6 bulan jadi pengen bereksperiment nih dengan makanan
alami yang sehat dan segar

please ya moms sharingnya

mohon japri aja, biar tidak mengganggu yang lainnya.

tks

Ummi Ramzi
Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada