From: Kesrini Darmayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 07, 2004 12:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Anakku keluar darah dari kuping

Mbak,

Anak saya juga pernah mengalami hal yang sama, usianya masih 2
bulan.memang
baru 1 hari (tapi krn saya trauma saat itu, ingat anak saya waktu 1,5
bulan
masuk rumah sakit krn diare), langsung saya bawa anak saya ke
DSAnya...setelah di periksa katanya infeksi, jadi oleh DSA saya
diberikan
obat tetes H2O (yang kalau ditetes keluar busanya ngumpul ditelinga),
setelah itu ditunggu samapai 3 menit (minimal) dan dibersihkan , lalu
baru
di teteskan lagi obat Infeksinya namanya OTOPAIN,setelah itu darahnya
sudah
tidak keluar lagi. Dan 3 hari kemudian sembuh...telinngaknya sudah tidak
bau
apek ...gitu,

Maaf kalau tidak membantu.

Mamanya-Fellicya