Hehehe Mbak Lilis.... anakku juga minum pediasure dari umur 1 tahun 4 bulan... abis berat badannya nggak naik-naik... tapi yah tetep aja tuh nggak gemuk-gemuk, perasaan segitu-segitu aja...tapi memang sih stamina dan daya tahan tubuhnya kuat. Dulu aku pilih pediasure dengan pertimbangan takut kurang gizi aja..soalnya aktifitasnya banyak...walaupun makannya sih lumayan (banyak nggak sedikit juga nggak) tapi ya itu kurus. Sama dokter anakku disarankan minum pediasure itu, untuk menyeimbangkan kebutuhan gizi dengan aktifitasnya yang banyak itu.

salam,
Eka

Mbak Wanda,

Sebaiknya anaknya jangan dikasih Nuget deh kalau seumur gitu, soalnya setahu
saya Nuget itu pakai bumbu masak kayak MSG gitu, bahan pengawet dan apalagi
ayam sering ayam negeri gitu.

Terus setahu saya pediasure itu nggak terlalu banyak manfaatnya, soalnya
temanku anaknya minum pediasure badannya tetap saja kurus kayak kurang gizi
gitu. Lebih bagus makanan alami tentunya dan asal tahu saja dulu anak saya
kalau makan perlu waktu kurang lebih 2 jam, jadi kitanya mesti sabar2. Kalau
dia doyan susu, coba saja susunya dibanyakkan, anak saya juga dulu gitu
sempat nggak mau makan cuma 2x 1/2 piring makannya, tapi susunya 5 botol
sehari 240 cc, dan ternyata sehat2 saja tuh. Baru doyan makan lagi setelah
usianya 3 tahunan, he..he..he...sampai pembantu saya bilang mutih kali
anaknya mau jadi pintar...tapi memang anaknya rada2 pintar sih sekarang ini
tahu benar atau nggaknya.

Gitu saja sharing saya.

Rgrds,
Lilis