Dear Moms & Dads,

Aku sich nggak pernah liat pembuatan nugget scr langsung... cuman aku
berfikiran kan makanan yg sejenis itu biasanya banyak MSG dan bahan
pengawetnya ... mmg kita tdk bisa menghindarinya 100%  apalagi kalo kita
makan di resto"/depot" ... nach dr situ sebisa mungkin aku menguranginya dg
membuatnya sendiri ...

U/ bahan biasanya aku variasi dg ayam kampung, ikan tengiri, kakap merah,
tahu

Nugget Ayam
Bahan :
*     4 lbr roti tawar, buang bagian tepinya
*     100 ml air matang
*     500 gr daging ayam, cincang halus
*     ½ sdt merica bubuk
*     2 btr telur
*     2 btr telur, kocok sampai berbusa
*     150 gr tepung roti
*     minyak utk menggoreng

Cara Membuat:
1.    Rendam roti tawar dlm air matang sampai lunak, peras & campur dg
daging cincang.
2.    Tambahkan garam, merica, serta telur, aduk rata.
3.    Sediakan loyang & tuang adonan kedlmnya  ratakan. Panaskan dandang &
kukus slm 20 menit. Ambil cetakan, potong adonan dlm cetakan tsb. Celupkan
nugget ayam 1 persatu kedlm kocokan telur dan lumuri dg tepung roti  lalu
goreng.

Regards, Devi

,"
DISCLAIMER :

“The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged
and confidential, and may be legally exempt from disclosure under applicable law. It is
intended only for the specific purpose of being used by the individual or entity to
whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for
delivery of the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in this
transmission.

we apologize if you have received this communication in error; kindly inform the sender
accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it is
permanently
deleted from your computer system. We do not give or endorse any opinions, conclusions
and
other information in this message that do not relate to our official business. “

>> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke