Dear Moms and Dads,

Saya masih anggota baru milist ini. Saya bener merasakan manfaatnya milist
ini, terutama sekali tentang terapi terhadap anak2 kita. Sebagai misalnya,
masalah pemberian ASI, dan lain-lainnya. Yang lebih seneng lagi, milist ini
juga menjadi ajang bertukar pikiran tentang bagaimana menangani balita dan
ibu hamil.
Ngomong, sekarang ini kan acara di TV lebih banyak disuguhkan oleh acara
debat kampanye capres/cawapres. Acara tersebut benar2 menyita acara
infotainment lainnya. Oleh karenanya mau tidak mau saya ikut mengikuti
acara-acara tersebut. Tapi sampai sekarang saya masih bingung milih capres
yang baik. Mungkin moms and dads anggota milist ini ada yang punya banyak
referensi tentang capres kita. Kalo ada boleh dong kita bertukar informasi
tentang pilpres 5 Juli nanti?
Saya sebelumnya minta maaf kalo dianggap melenceng dari topik milist ini.
Mudah2an ada yang mau membantu