From: dini savitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thu 6/10/2004 7:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anakku lagi susah minum susu nih ...

dear bunda nadira,
anak saya, sissy, 8 bulan, juga pernah mengalami hal yang sama dengan nadira.
sepertinya sissy bosan minum susu. pernah saya mau coba susu lain, tapi kata ibu saya,
mending jangan, takutnya gak cocok, n jadi mencret. jalan satu2nya, tetep saya berikan
susu tapi terserah dia mau atau enggak. dirayunya cukup lama, saya saja sampai
deg-degan, kuatir, mula-mula nolak terus dotnya, tapi lama2 mau, n gak habis, tapi gak
pa pa, yang penting dia minum. lama-kelamaan fase bosannya hilang dengan sendirinya,
bertahap kok, dari yang gak mau, trus sedikit, sampai akhirnya normal kembali. mungkin
bisa diatur jarak antara makan dengan minum susunya, bisa 3- 4 jam an baru minum susu,
setelah makan. maaf kalau sharingnya kurang berkenan, ini dari pengalaman sissy
kemarin. terima kasih.

-mamanya sissy--