Mbak Niken, bisa tahu tepatnya dimana toko yg di Kelapa Gading ..?? Aku jg lagi nyari barang sama yg sperti Mbak Dewi cari.... Besok weekend sih rencananya mau searching ke Mangdu or Cempaka Mas.

Thx ya..

-Mamanya Cha-

niken dhamayanti wrote:

Mbak Dewi;
Little Tikes punya yang seperti itu, bisa cari dimana-mana, yang murah meriah sich di
Mangga Dua, nama tokonya Kasih Ibu. Bisa juga cari di Susana Kelapa Gading.
Selain Little TIkes ada tiruannya juga kok.
Selamat mencari ya,
Niken

Kristianti Dewi Joris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Parents,

masalah bentur kebentur sepertinya sudah mulai menjalar ke si kecil Ruth
karena dia emang udah bisa berdiri, merambat dan merangkak dengan
lincah. Selama ini Ruth paling aman saya taruh di box kalau emang dia
pengen merambat jalan karena di box dia bisa pegangan tapi tentu aja
tetep harus diawasin. Gitu aja masih suka kebentur ujung box biarpun
udah dikasih bemper dakron segala tetep aja jedak jeduk, hehehehe......

Kira-kira parents ada yang tau nggak kalau kita bisa dapetin pegangan
yang aman dan kokoh buat bayi belajar merambat & jalan yang bisa ditaruh
di lantai atau play ground dia. Kalau bisa sih yang terbuat dari kayu
kokoh gitu.

Anything else is temen saya di US cerita kalau disana bisa didapetin
play yard baby yang bisa ditaruh didalem rumah. Dari foto yang dikirim
berupa seperti penjara gitu sih bentuknya melinkar luas dan tingginya
sekitar 1 meter. "penjara" ini bisa dibongkar pasang dibuat dari bahan
plastik tapi kokoh banget trus didalemnya ada kacanya segala. 1 paket
isinya lengkap dengan mainan dan music for babies.

Ada yang tau dimana kira-kira saya bisa dapetin 2 barang tersebut
diatas. Soalnya Ruth udah nggak mau diem nih dan saya harus segera
dapetin cara aman buat dia untuk puas explorasi.

Thanks a bunch,
Dewi

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com