Lala Nurlilawati
PT Thames Pam Jaya / Perkantoran Pulomas Satu Gedung I Lt. 2, Jl. A. Yani No. 2,
Jakarta Timur
13210 / Tel : (021) 47867941 Ext. 2304 / Fax : (021) 47867943 / mailto:[EMAIL
PROTECTED]

 --------------------------
 DUDUK PALING DEPAN
 --------------------------

Pesawat Air Lines sedang mengalami gangguan mesin serius di udara.
"May day,may day,may day...!!",terdengar pilot siarkan S.O.S lewat
radio.  "Pesan anda tertangkap jelas,"kata petugas dek menara pengawas,
"Harap beritahukan tinggi dan posisi anda segera..!!"  "Ya,baik,"seru
pilot itu,"Saya satu meter delapan puluh,  dan saya duduk di kursi yg
paling depan!"

 --------------------------
 ORANG HEBAT
 --------------------------
 Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang  pada
kedalaman 8 meter.  Tiba -tiba ia melihat seseorang beada disampingnya.
Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam.
 Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter.
 Ia terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya.  Penyelam
turun lagi, sampe 25 meter...cing  eh..orang yang tadi turut ngikutin
sampe di 25 meter.
 penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut
 sambil memberikan white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan:  "
Hebat bener kamu...gimana caranya sampe ke kedalaman begini  tanpa
memakai alat selam?"  Orang itu mengambil white boardnya dan menulis:  "
Gua tenggelam, Goblok!"

 --------------------------
 CARI MAKAN SENDIRI
 --------------------------
 Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil
 dan punya beratus-ratus ekor sapi.
 Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar  dan
bertanya "setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?".  Peternak "
oh saya beri makan rumput-rumput saja",  "kalo begitu bapak saya denda
karena telah memberi makan sapi-sapi ini  secara tidak layak" kata si
petugas. "Bapak saya denda 2 juta".  Akhirnya selang beberapa hari
kemudian petugas tadi datang kembali dan

 menanyakan hal yang sama kepada si peternak.
 "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini.??" kata si petugas .
 Si peternak menjawab " saya beri makan keju, hamburger, & susu"  "kalo
begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan
 diluar batas sewajarnya...!!" kata si petugas.
 Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas
 menayakan hal sama kepada si peternak.
 "bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??" tanya si petugas.  Akhirnya
karena takut di denda lagi si peternak menjawab  " begini pak setiap
hari semua sapi-sapi ini saya beri uang  masing-masing tiga ribu rupiah,
terserah mereka mau makan  dimana....!!!!".

 --------------------------
 TIGA NILAI
 --------------------------
 Dalam hidup selalu ada hal yang dinilai baik, buruk dan parah.  Berikut
 beberapa contohnya.
 Baik: Istri Anda mengandung.
 Buruk: Anak Anda kembar lima.
 Parah: Padahal Anda sudah menjalani vasektomi tiga tahun lalu.

 Baik: Anak lelaki Anda mulai dewasa.
 Buruk: Dia menjalin hubungan dengan perempuan sebelah rumah.
 Parah: Anda juga.

 Baik: Anak lelaki Anda mulai lebih banyak menghabiskan waktunya
 belajar  di dalam kamarnya.
 Buruk: Anda menemukan beberapa kaset video porno di kamarnya.
 Parah: Anda ada di dalam salah satu episode.

 Baik: Anak perempuan Anda mendapatkan pekerjaan.
 Buruk: Sebagai pelacur.
 Parah: Pelanggan utamanya asisten Anda, tapi pendapatan anak perempuan
 Anda lebih tinggi dari Anda.

 --------------------------
 LUPA
 --------------------------
 Seorang kakek2 umuran 80 th masuk kedalam sebuah bar.
 Setelah memesan minuman si kakek tsb menangis,
 yg kemudian didatangi bartender

 "Ada apa pak?" tanya bartender.
 "Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru" kata  si
kakek.  "lho, bukankah itu bagus, dan bapak pasti senang sekali", kata
bartender.  "Saya baru saja menikahi seorang instruktur aerobik yg
sangat cantik.  Hidup dengannya merupakan suatu hal yg sangat luar
biasa.  Dia adalah wanita yang paling cantik didunia,  dan bisa hidup
berdua dengannya merupakan suatu hal  yg sangat berharga dalam hidup
saya" jelas si kakek sambil menangis.  "Terus kenapa bapak menangis?"
tanya si bartender.  "SAYA TIDAK INGAT DIMANA KAMI TINGGAL"......

 --------------------------
 Mau Makan
 --------------------------
 Seorang lelaki masuk ke sebuah restoran.
 Kemudian dia bertanya kepada si pelayan.
 "Ayam ada?"
 "Ada!"
 "Kambing ada?"
 "Ada!"
 "Bebek ada?"
 "Ada!"
 "Kalau begitu, suruh keluar semua sekarang! saya mau makan.

--------------------------
Kaki
--------------------------
Hari itu di Fakultas Kedokteran UI sedang berlangsung ujian anatomi
hewan.  Ujian kali ini susah banget.  Mahasiswa harus bisa menentukan
jenis/nama serangga  dari potongan-potongan kaki yang diberikan si
dosen.

Dua jam sudah berlalu.
Nggak ada satu mahasiswa pun yang bisa menjawab soal ujian.  Seorang
mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan.  Doi
membanting pintu saking kesalnya. "Braaaakkkkk!!!!"  Mendengar suara
pintu dibanting, si dosen marah besar.  "Hey! Seenaknya saja kamu
membanting pintu!  Siapa nama kamu???!!!" teriak profesor anatomi itu.
Si mahasiswa yang sudah terlanjur berada di luar  segera menjulurkan
kakinya ke pintu sambil berkata,  "Nih kaki saya, Prof. Coba tebak siapa
nama saya?"

Kirim email ke