Date: Friday, June 11, 2004 10:40:37
Subject: RE: [balita-anda] senam hamil

Dear Mom's

Minta sharingnya dong, istri saya sedang hamil 6 bulan dan dua hari terakhir
ini kakinya mulai kelihatan agak bengkak (spt kebanyakan orang hamil
katanya), ada nggak caranya untuk mengurangi bengkaknya kaki tsb ato cara
efektif untuk menghindari supaya nggak bengkak. kesian jalannya kalo kaki
lagi bengkak

Thanks