Dear Moms & Dads,

Saya forward mail dari mba Windy dan mba Meutia salah satu pengurus Dompet
milis Balita Anda, mungkin diantara anda sekalian ada yang mau
menyumbangkan pakaian bekas, peralatan sekolah bekas tapi masih layak
pakai, buat anak2 yang membutuhkan di Depok.
Silahkan hubungi via japri mba Windy langsung di
[EMAIL PROTECTED] untuk koordinasi distribusi barangnya ke
kantornya langsung di Indosat, Jl. Medan Merdeka Barat 21 Lt. 11.

Salam hangat,
Nyoman

----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM on 06/11/04 03:35 PM
-----

                      Windy Widyawati

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED]
                      ndosat.com>               cc:       Dewi Irawan <[EMAIL
PROTECTED]>,
                                                 Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]>

                      06/11/04 02:58 PM         Subject:  RE: Titipan untuk Dompet BA

Boleh juga sih kalo mo dilempar ke milis..makasih banget..
sebenarnya acara AYO SEKOLAH ini titipan dari ustazah yg suka ngisi ceramah
di Indosat....
nih gambaran kegiatannnya:

"Assalamu'alikum ww
Juga bagi yang masih punya perlengkapan sekolah bekas layak pakai, dan
pakaian anak-anak layak pakai, dapat disallurkan dalam program " AYO
KESEKOLAH" yang akan diadakan bagi anak-anak kaum duafa didaerah Binaan Bu
Bilkist-Depok, pada akhir juni 2004."

jadi munngkin kalo di milis saat ini msh ada waktu utk pengumpulannya...
Windy dan Meu dah gak akses lagi nih ke milis BA.... dah subscribe lagi tp
kok ya blom bisa gabung ya....??
sekali lagi makasih atas perhatiannya...

Windy Widyawati
Corporate Strategy
[EMAIL PROTECTED]
phone: 30008038

   ----------
   From:   [EMAIL PROTECTED]:[EMAIL PROTECTED]

   Mba, ngasihnya masih lama gak  ? usul nih, kalo  dilempar ke milis juga
   pasti banyak mom & dad yang mo nyumbang juga........ lumayan kan ada
   jalurnya. Program ayo sekolah berarti bisa juga buku2, mainan edukatif,
   dll
   Kalo masih keburu.

   Cheers,
                    Windy Widyawati

   makasih mbak nyoman...
   rencananya akan kita sumbangkan ke anak2 yg membutuhkan di depok.. lagi
   ada
   program AYO SEKOLAH...

   sekali lagi makasih...

   Windy Widyawati
   Corporate Strategy
   [EMAIL PROTECTED]
   phone: 30008038

      ----------
      From:
   [EMAIL PROTECTED]:[EMAIL PROTECTED]

      Mba Meu,
      aku bbrp kali nanyain kemana perginya sumbangan ku ini yang kukirim
   lewat  Lilis....
      Boleh kok dikasihkan ke acara apa aja, yg penting nyampe ke anak2 yg
   membutuhkan.......
      Sorry baru jawab skrg, krn aku Kamis meeting seharian di luar, hari
   ini
      baru jawab, aku cc ke mba Windy dan Dewi juga deh.

      Cheers,

      Mbak Nyoman,
      Aku Meutia, pengurus dompet Balita Anda.
      Waktu itu (udah lama juga)  Mbak Lilis titip baju dari Mbak Nyoman
   untuk
      disampaikan ke balita2/panti2 yang akan disumbang oleh BA..

      Masih inget nggak Mbak?
      Nah, sampai saat ini, BA belum nyumbang lagi ke panti/balita..
   Jadi bajunya masih di aku.

      Nah, kebetulan di kantor sedang ada acara penyampaian bantuan pakaian
      bekas    untuk anak2..    Gimana Mbak, boleh nggak disampaikan ke
   acara itu aja?
      Daripada kelamaan..    Mohon tanggapan yaa..

      Ini aku cc juga ke temenku, Windy di Indosat, karena besok aku udah
   cuti
      &    seterusnya training 2 minggu.    Kalau Mbak Nyoman jawab besok
   dst, mungkin langsung ke Windy aja ya
      Mbak..

      Terima kasih sebelumnya.