From: Wening Pusparini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 10, 2004 1:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Milih siapa yah pilpres nanti?

Kalau saya milih yg berani (karena benar), amanah & cerdas.
Mungkin krn baru pertama kali ini, maka pemilihan presiden jadi sangat
menarik. Saya sendiri jadi senang mengumpulkan referensi tokoh2 yg saya
jagokan, soalnya bingung juga mau milih yg mana. Saya sudah dapat profil
singkatnya AR, SYH, SBY & JK.