From: NuNNie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 16, 2004 9:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Haid pasca melahirkan

Alow netters...

Aku mau nanya sama kaum ibu...
Setelah melahirkan dan masa nifas...berapa lama dapet haid kembali??

soalnya aku udah 7,5 bulan pasca melahirkan belum dapet haid lagi...
mau periksa ke DSOG takut...
Rencananya aku mau pasang KB...maunya pake spiral, tapi katanya kalo pasang
spiral musti lagi haid kitanya...dan...sakit ga sih kalo pasang KB spiral???

Adakah pengalaman bunda2 yang serupa denganku ??? tolong sharenya
ya...makasih

Salam,
-Bundanya Najla-